Friday, January 2, 2015

Inilah Prediksi Soal UN SMA/MA/SMK 2015

Inilah Prediksi Soal UN SMA/MA/SMK 2015


Prediksi Soal UN SMA/MA/SMK 2015 - Ujian Nasional sebentar lagi akan dilaksanakan. Sudahkah kamu mempersiapkan bekal ilmu maupun fisikmu untuk bertempur menghadapinya? Kalau sudah, apa amunisimu? Belajar dan belajar saja? mempercayakan teman atau mencari bocoran kunci jawaban?

Kalau belajar saja tanpa menentukan strategi menurut saya itu sia-sia, karena dengan menentukan strategi yang tepat, itu dapat mempermudah proses belajarmu sehingga tercapai tujuan yang jelas. Ibaratnya mau perang, tetapi tidak tahu stragi apa yang akan dipakai dan akhirnya kalah diterjang musuh.

Strategi itu diantaranya yaitu dengan mengetahui dan mempelajari kisi-kisi Ujian Nasional maupun Prediksi-prediksi soal untuk mempermudah fokus dalam pembelajaran.

Dengan mengetahui kisi-kisi Ujian Nasional maupun Prediksi-prediksi soal kita dapat memperkirakan dengan pasti jenis dan model yang akan diujikan pada UN 2015 nanti.

Dan perlu diketahui bahwa Ujian Nasional tahun ini jauh lebih ribet dari UN tahun-tahun sebelumnya. Karena jumlah paket soal yang direncanakan adalah 20 paket soal. Sama seperti tahun kemarin juga 20 paket soal. Tetapi bedanya jika tahun kemarin kode soal menggunakan angka, tetapi tahun sekarang menggunakan bar kode. Tentu ini sulit bagi siswa maupun siswi untuk mengetahui kode soalnya apalagi saling kerjasama.

Nah, maka dari itu untuk menentukan strategi yang tepat menghadapi UN tahun ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Prediksi Soal Ujian Nasional untuk SMA/MA/SMK 2015 agar membantu dan mempermudah proses pembelajaranmu.

1. Prediksi Soal Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2015 Program IPA

2. Prediksi Soal Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2015 Program IPS


3. Prediksi Soal Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2015 Program Bahasa



4. Prediksi Soal Ujian Nasional SMA/MA Tahun 2015 Program Agama


Semoga soal-soal tersebut bermanfaat untuk adik-adik yang akan menghadapi Ujian Nasional. Dan pesan saya belajarlah dengan sungguh-sungguh dibantu dengan doa dan berusaha semaksimal mungkin agar LULUS 100%. Amin..

Tinggalkan komentar anda disini
EmoticonEmoticon