Sunday, February 23, 2014

Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog

Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog-Blogging sudah menjadi rutinitas yang menarik bagi setiap orang. Khususnya untuk mereka yang punya akun di Blogger maupun di Wordpress yang selalu rajin menulis artikel atau dalam bahasa sehari-hari di sebut blogger. Yang menarik dari seorang Blogger adalah kemampuan produktivitas mereka dalam menciptakan suatu karya tulis berkelas, sehingga tak jarang banyak blogger yang menjadi penulis terkenal. Taukah Anda, bahwa kita juga bisa mempelajari bagaimana menciptakan karta tulis yang bernilai dan disukai orang.


http://masfajar29.blogspot.com/2014/02/trik-menulis-indah-dan-berkualitas-seo.html
Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog
Untuk itu, disini saya akan membahas Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog. Jujur disini saya bisa dikatakan seorang Blogger 'pemula' dan masih terbilang baru dalam dunia blogging. Tapi tidak ada salahnya jika kita berbagi pengalaman dan menambah ilmu pengetahuan kita. OK, Hal pertama yang harus diperhatikan  untuk menulis indah dan berkualitas SEO adalah menentukan bentuk tulisan kita. Secara umum tulisan dibagi menjadi dua yaitu fiksi atau nonfiksi. Fiksi adalah jenis karya tulis yang berisi hal karangan atau imajinasi, contoh novel, cerpen dll. Sedangkan non fiksi jenis karya tulis yang berisi informasi mengenai hal yang nyata.

Membuat suatu karya tulis hal yang mudah jika kita menikmatinya, tidak diperlukan banyak pengetahuan mengenai apa yang akan ditulis yang diperlukan hanya perasaan dan imajinasi kita dalam menulis. Berikut Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog Ala MAS FAJAR '29' semoga membantu Anda dalam menciptakan karya tulis.

1. Menentukan Tema dari Karya Tulis yang Anda Buat
Hal paling penting yang harus dilakukan untuk menciptakan karya tulis adalah menentukan ide atau tema. Buatlah tema karya tulis yang sekiranya banyak dicari oleh orang yang up to date, yang bertujuan agar blog Anda tidak ketinggalan jaman dan pastinya juga untuk meningkatkan traffic blog Anda.

2. Membuat Kerangka Karangan
Untuk mempermudah kerja kita, cara yang menarik adalahdengan membuat kerangka karangan. So, silahkan buat kerangka mengenai apa yang ingin Anda tulis.

3. Mengumpulkan Informasi dan Bahan Mengenai Apa yang Akan Anda Tulis
Setelah tersusun kerangka kerangkanya, tugas kita adalah mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk bisa membuat karya tulis. Kumpulkan semua bahan lalu, segera masuk tahap pertama.

4. Mulai Menulis! 
Jika semua sudah lengkap, maka silahkan Anda mulai menulis. Menulisnya tidak perlu terburu-buru dan takut salah. So, Enjoy aja.. :-)

5. Editing
Ini adalah tahap setelah proses penulisan. Proses editing dilakukan setelah tulisan draft kita selesai. Perbaiki ejaan dan kalimat-kalimatnya apakah sudah baik dan lain sebagainya.

6. Publish
Ini adalah tahap terakhir. Jika sudah dirasa cukup baik dan menarik silahkan Anda publish karya tulis Anda. Saran dari saya, gunakan link-link aktif artikel terkait sebelum karya tulis Anda dipublish. Hal ini bertujuan untuk menciptakan artikel Anda menjadi artikel SEO Friendly yang baik untuk Search Engine Optimazation blog Anda.

Yup, kira-kira begitulah Trik Menulis Indah dan Berkualitas SEO di Blog . Semoga apa yang sudah saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Selanjutnya baca Cara Mudah Optimasi SEO untuk Blog Baru

4 komentar

Terimakasih artikel nya bagus, saya juga blogger pemula.

trik yang mantap....

www.unduhlagump3.com
www.wappersunda.com

KONTES SEO SANGGARHOST.COM 2014 TERBARU

Selamat Datang di kontes SEO yang di adakan oleh Sanggarhost.com, dalam rangka memperkenalkan telah hadirnya web hosting garatis di indonesia dengan ini sanggarhost mengadakan kontes seo dengan total hadiah 10.000.000,- segera uji kemampuan seo anda sekarang juga..

Pendaftaran di buka pada tanggal 25 Agustus dan di tutup pada tanggal 25 November 2014. penentuan pemenang tanggal 1 November 2014 jam 18.00 Wib

Hadiah Kontes SEO Ini 10juta rinciannya sebagai berikut:

Juara 1 : Rp 1.000.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 10 Gb
Juara 2 : Rp 750.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 10 Gb
Juara 3 : Rp 500.000 + Domain Com/net/org/biz + Hosting 5 Gb
Juara 4 : Rp 100.000 +Hosting 2.5 Gb
Juara 5 : Rp 100.000 + Hosting 1 Gb
Juara 6 – 10 : Hosting 500 Mb
Juara 11 – 20 : Hosting 350 Mb
Semuan Peserta 21 sampai peserta yang lolos mendapatkan Hosting 2oo Mb

Info : http://www.sanggarhost.com/kontes-seo/

Tinggalkan komentar anda disini
EmoticonEmoticon