Monday, March 10, 2014

Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014

Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014-Hai sobat! Setelah sebelumnya saya membagikan tentang Cara Upload File di Sharebeast Terbaru 2014, kali ini saya akan membagikan Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014. Mungkin sobat sudah tahu apa itu Adfly, kebanyakan sebelum kita download aplikasi, game, atau file-file yang lainya pasti disana ada konten Adfly dan setelah itu kita disuruh menunggu 5 detik terlebih dahulu. Jika sobat belum tahu apa itu Adfly, berikut saya jelaskan sedikit mengenai Adfly.

Adfly adalah sebuah situs yang fungsinya untuk memperpendek link dan juga menyembunyikan link aslinya. Kalau sobat menggunakan Adfly, pasti sobat akan di bayar oleh pihak Adfly tergantung begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link tersebut. Dengan menggunakanAdfly sobat dapat meraup keuntungan dengan hanya mengubah link web, blog, link download dan lain-lainya. Jika ada orang yang mengklik link tersebut hingga 10.000 orang, sobat akan di bayar oleh pihak Adfly sebesar $5,00 per bulan. Nah, berikut cara daftar di Adfly.

1. Masuk di Adf.ly

2. Pilih Log In, kemudian pilih Sign up for one now.

Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014 I Mas Fajar 29

3. Isi form-form yang ada di kotak tersebut. kemudian klik Join.

Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014 I Mas Fajar 29

4. Jika sudah selesai, sobat akan menerima link URL verifikasi dari Adfly ke email sobat. Buka email sobat, kemudian klik link URL verifikasi tersebut.
5. Setelah itu sobat di suruh login, gunakan email dan password yang telah di daftarkan tadi.
6. Selesai.

Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014 I Mas Fajar 29

Demikian Cara Daftar di Adfly Terbaru 2014 semoga bermanfaat..

2 komentar

Tinggalkan komentar anda disini
EmoticonEmoticon